Pendidikan

Polbangtan Malang Gelar Sosialisasi Aplikasi Kinerja Pegawai

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:29 | 36.11k
Kegiatan sosialisasi Apikasi Kinerja Pegawai, Jumat (15/2/2019) di ruang Sidang Lantai 3 kampus 1 Polbangtan Malang. (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Kegiatan sosialisasi Apikasi Kinerja Pegawai, Jumat (15/2/2019) di ruang Sidang Lantai 3 kampus 1 Polbangtan Malang. (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) menggelar sosialisasi aplikasi kinerja pegawai, Jumat (15/2/2019) di ruang Sidang Lantai 3 kampus 1, Bedali, Lawang, Kabupaten Malang.

Sosialisasi aplikasi kinerja menghadirkan narasumber yakni Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga BPPSDMP Dra. Anny Bastianingsih dan Arsiparis BPPSDMP Inge Rina WP, AMd. Keduanya didampingi Wakil Direktur II Polbangtan Malang Dr. Ir. Ismulhadi, M.Si.

Anny mengatakan, sosialisasi bertujuan agar seluruh pegawai mengetahui tugas dan fungsinya, dan juga kewajibannya untuk mengisi Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

"SKP itu sifatnya bukan bisa dihibahkan ke pegawai lain tetapi harus dikerjakan sendiri, karena menjadi tanggung jawab pribadi. Selain itu untuk mengukur kinerja pegawai yang bersangkutan," kata Anny saat sosialisasi. 

Anny berharap pegawai Polbangtan Malang dapat mengisi semua SKP, dan tidak ada pegawai mendapat tunjangan kinerja yang tidak sesuai dengan pekerjaannya. 

"Semua sesuai dengan kinerja, capaian itu semua dapat sesuai dengan yang pegawai lakukan," ucapnya.  

Sementara Inge menyampaikan, ke depan pembayaran tunjangan kinerja akan benar-benar didasarkan oleh kinerja masing-masing pegawai.    

Pada kesempatan itu, Ismulhadi berujar, terkait dengan Permentan No 12 tahun 2019 bahwa SKP online tidak bisa ditawar lagi dan akan diefektifkan per April 2019.

Selain itu, melalui sosialisasi aplikasi kinerja pegawai di Polbangtan Malang ini, kata dia, diharapkan SKP dapat diterapkan secara menyeluruh dengan benar sesuai dengan Peraturan Pemerintah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES