Politik

Debat Pilpres 2019 Sesi II, TKN: Jokowi Akan Bahas Gagasan Terbaik Membangun Bangsa

Jumat, 15 Februari 2019 - 18:22 | 31.73k
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasto Kristiyanto, Sekretaris TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin mengaku, pihaknya sudah melakukan persiapan maksimal jelang debat Pilpres 2019 sesi dua 17 Februari nanti. Bahkan kata dia, ada tim khusus yang menyiapkan on stage-nya berkaitan dengan keseluruhan tema debat.

"Itu merupakan hal yang selama ini menjadi skala prioritas bagi pemerintahan Pak Jokowi dan berkesinambungan ke depan dengan dukungan rakyat, Pak Jokowi-Ma'ruf Amin dapat terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden," ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Menurut Hasto, keseluruhan tema debat akan menjadi tema sentral untuk membangun kedaulatan ekonomi yang ditunjang dengan progres kinerja Pemerintahan Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla melalui fokus pengembangan sumber daya manusia pada periode kedua.

Menurutnya, Jokowi pada debat kedua nanti akan menampilkan gagasan yang visioner yang berdasarkan prestasi dan kinerja nyata selama memimpin pemerintahan. "Seluruh komponen akan saling kerja sama lahir batin. Sehingga ini cermin keseriusan kami karena ini adalah podium rakyat, podium menyampaikan gagasan terbaik untuk bangsa dan negara," tutur Hasto. 

Berkaitan dengan subtansi debat Pilpres 2019, Wakil Ketua TKN Johnny G Plate mengatakan, Jokowi akan menekankan peta jalan atau roadmap tentang ketahanan energi, ketahanan pangan dan melanjutkan pembangunan infrastruktur dengan meningkatkan nilai tambah, termasuk konsep pembangunan yang ramah terhadap lingkungan hidup. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES