Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Lomba PMR Gita Praja, KSR PMI Unisma Kirimkan Juri di SMAN 1 Lamongan

Jumat, 15 Februari 2019 - 09:27 | 304.20k
Lomba PMR Gita Praja, KSR PMI Unisma Kirimkan Juri di SMAN 1 Lamongan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Lomba PMR Gita Praja, KSR PMI Unisma Kirimkan Juri di SMAN 1 Lamongan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – KSR PMI Unit Unisma Malang telah mengirimkan pendelegasian juri di SMAN 1 Lamongan pada kegiatan lomba PMR Gita Praja XIV se Jawa Timur tingkat Wira dan Madya.

Sebelumnya PMR SMAN 1 Lamongan memberikan permohonan untuk mendelegasikan sembilan orang juri, dengan rincian satu juri GERPAL (Gerakan Palang Merah) atas nama Durotul Roaidah, satu juri SANKES (Sanitasi Kesehatan) atas nama Eka Pinanda, satu juri KESJA (Kesehatan Remaja) atas nama Alifta Ainun, satu juri DORAS (Donor Darah Sukarela) atas nama Tara Paquita, satu juri ASB (Ayo Siaga Bencana) atas nama Hasan Hilmi Aziz, satu juri Kepemimpinan atas nama Septia Dewi Andini, serta dua juri PP (Pertolongan Pertama) atas nama Teddy Kurnia Sandi dan Rizaldi Nanda.

KSR-PMI-Unisma-Malang2.jpg

Dari kesembilan pendelegasian tersebut sebagai juri Travelling tingkat Wira, kegiatan berlangsung selama satu hari pada Minggu, (10/2/2019).

Pihak SMAN 1 Lamongan mengucap banyak terimakasi atas kesediaan KSR PMI Unisma untuk bekerjasama dan telah mengirimkan pendelegasian sebagai juri.

KSR-PMI-Unisma-Malang3.jpg

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim juri KSR PMI UNISMA  sudah mau datang jauh jauh dari Malang ke SMAN 1 LAMONGAN untuk menjadi juri di acara Gita Praja XIV. Semoga lain waktu bisa main-main lagi di SMAN 1 Lamongan khusus nya di Prismala,” terang Mohammad Ganda pelatih PMR SMAN 1 Lamongan.

Sementara itu Teddy selaku kepala divisi Kerjum KSR PMI Unisma Malang mengatakan dengan dikirimnya pendelegasian juri Gita Praja XIV di kegiatan lomba PMR SMAN 1 Lamongan, ia  berharap agar pengalaman ini terus berlanjut di kota–kota selanjutnya dan buat para pemenang gita praja XIV agar tetap bisa mempertahankan prestasinya serta tetap rendah hati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES