Pendidikan

Ratusan Mahasiswa Polbangtan Malang Ikuti Sosialisasi Pemilu 2019

Kamis, 14 Februari 2019 - 22:33 | 26.11k
Mahasiswa Polbangtan Malang mengikuti sosialisasi Pemilu 2019 di Aula Sasana Giri Sabha, Kamis (14/2/2019). (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Mahasiswa Polbangtan Malang mengikuti sosialisasi Pemilu 2019 di Aula Sasana Giri Sabha, Kamis (14/2/2019). (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ratusan mahasiswa Polbangtan Malang mengikuti sosialisasi Pemilu 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Singosari, Kamis (14/2/2019) di Aula Sasana Giri Sabha.

"Kita kedatangan tamu tim KPUD bersama dengan tim PPK Singosari untuk menyampaikan sosialisasi tentang Pemilu 2019," ujar Kepala Bagian Administrasi Umum Polbangtan Malang, Dr. Setya Budhi Udrayana, SPt, MSi.

TIMES-Indonesia-TIMES-Indonesia-Polbangtan-Malang-Sosialisasi-Pemilu.jpg

Banyaknya mahasiswa yang berasal dari luar daerah menjadi  salah satu alasan digelarnya sosialisasi di kampus Polbangtan Malang.

Selain penyampaian materi kepada seluruh mahasiswa, dalam sosialisasi itu dibuka sesi diskusi terkait Pemilu 2019.

Uut, sapaan Setya Budhi Udrayana menyampaikan, Pemilu 2019 yang digelar pada 17 April 2019 merupakan hari libur. Namun karena libur hanya sehari, para mahasiswa tidak bisa kembali ke daerahnya.

"Untuk itu KPUD dan PPK datang ke sini (Polbangtan Malang) untuk membantu agar semua mahasiswa bisa melaksanakan kewajibannya memilih pada Pemilu 2019," ujarnya menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES