Wisata

Cafe Sruput Tempat Ngopi Favorit Mahasiswa Pamekasan

Jumat, 15 Februari 2019 - 03:15 | 237.81k
Cafe Sruput hadir di Pamekasan di Jalan Raya Palduding Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Kamis, (14/02/2019). (FOTO: Syafii/TIMES Indonesia)
Cafe Sruput hadir di Pamekasan di Jalan Raya Palduding Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Kamis, (14/02/2019). (FOTO: Syafii/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Anak muda Pamekasan kini dimanjakan dengan banyaknya cafe. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah cafe Sruput yang terletak di Jl Raya Palduding Palengaan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

Cafe ini menjadi tempat favorit mahasiswa dan anak muda di Pamekasan. Selain menyajikan kopi dengan harga terjangkau, cafe ini juga menyediakan wifi gratis. Dengan begitu, selain ngopi mahasiswa dapat mengerjakan tugasnya.

Adien, pemilik Caffe Sruput mengisahkan kegalauannya sebelum akhirnya membuka cafe ini. Ia mengaku di Pamekasan tak dapat menemukan tempat yang nyaman untuk ngopi sekaligus nongkrong bersama kawan dan kerabatnya.

"Awalnya dari pengalaman pribadi, saya tak dapat menemukan tempat yang nyaman baik untuk nongkrong, nah tercetuslah ide bikin cafe Sruput ini," ungkapnya pada TIMES Indonesia.

Ia juga mengaku tak memasang iklan khusus untuk mempopulerkan cafenya. “Banyak sekali pemuda dan mahasiswa yang berdatang. Kami promosinya lewat mulut ke mulut dari pertemanan,” jelas Adien yang merupakan alumni IAIN Madura itu.

Cafe Sruput ini berkonsep lesehan dengan berbagai sajian menu menggugah selera. Mulai dari kopi, kopi susu, teh, teh susu, joshua, susu, lime tea, lime squash, coffe squash, dan masih banyak menu lainnya.

Menjadi sasaran mahasiswa, harga yang dibandrol di cafe ini cukup terjangkau. Meski demikian, Adien memastikan kualitas rasa tetap terbaik.  “Harga kami harga mahasiwa. Murat namun tetap mengedepan kualitas,” imbuh pria lajang itu.

Sementara Mulyadi salah satu pelanggan dari Palenggaan mengaku puas dengan pelayanan yang disajikan oleh penjual minuman tersebut.

“Saya senang nongkrong di cafe Sruput, disamping harga minumannya murah kami bisa dapat menikmati WiFi yang ia sediakan. Selain itu tempatnya sangat strategis bisa membuat saya tertarik untuk nongkrong lagi,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES