Politik Jokowi-Makruf Amin

Cak Imin Klaim, 98 Persen Warga NU Pilih Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Kamis, 14 Februari 2019 - 16:28 | 32.87k
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa, Cak Imin mengungkapkan, bahwa 98 persen warga Nahdlatul Ulama (NU) memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti. 

"Alhamdulillah hasil survei internal kami 98 persen warga NU memilih kiai maruf amin didalam persiapan Pilpres 2019," ujar Cak Imin seusai menghadiri Harlah ke-93 NU, di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Cak Imin yang juga merupakan Anggota Dewan Penasihat TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin mengatakan, pihaknya akan bekerja sekuat tenaga sehingga seluruh warga NU memilih pasangan nomor urut 01 di Pilpres 17 April 2019.

Khusus untuk Provinsi Jawa Barat, ucap Cak Imin, PKB bekerja keras bagi kemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Keponakan Almarhum Gus Dur itu mengatakan Jawa Barat merupakan provinsi terpanas dalam Pilpres tahun ini. 

"Jabar konsentrasi khusus PKB. Jabar medan paling panas, 01 dan 02 bersaing ketat, dan alhamdulillah per hari ini 01 unggul 51 persen," jelas Cak Imin, yang juga Wakil Ketua MPR RI tersebut. 

Cak Imin mengatakan, seluruh kader PKB, para caleg, dan relawan terus bergerak di Jawa Barat demi memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dengan cara menggerakan organisasi-organisasi keagamaan, menyinergikan kiai dan ulama, serta menggunakan tema-tema kegiatan yang bersifat pemberdayaan, ekonomi, dan kegiatan kepemudaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES