Peristiwa Daerah Prabowo-Sandi

Relawan Padi Berikan Al Qur'an pada Sandi Saat di Makam Sunan Bonang Tuban Bumi Wali

Kamis, 14 Februari 2019 - 16:22 | 45.71k
Seorang Relawan memberikan bingkisan berisi Al-Qur'an kepada Sandiaga Uno saat di Makam Sunan Bonang Tuban Bumi Wali, Kamis, (14/02/2019) (Foto: Achmad Choirudin/Times Indonesia)
Seorang Relawan memberikan bingkisan berisi Al-Qur'an kepada Sandiaga Uno saat di Makam Sunan Bonang Tuban Bumi Wali, Kamis, (14/02/2019) (Foto: Achmad Choirudin/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Salah seorang relawan pendukung Capres dan Cawapres nomer urut 02 Prabowo-Sandi (Padi) memebrikan bingkisan kepada Cawapres Sandiaga Uno, saat kunjungan di Makam Sunan Bonang Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony.

Bingkisan yang berisi Al-Qur'an tersebut, diberikan tapat di depan area makam salah satu Wali Sembilan, sesaat sebelum Sandi masuk untum berziarah.

Irwana Ulfah, dari forum Alumni Assalam Cinta Negeri Solo yang memberikan bingkisan itu mengatakan, ia sengaja memberikan Al-Qur'an pada Bang Sandi supaya bisa dipergunakan setiap kali berziarah.

"Intinya supaya bisa memberikan manfaat bagi Bang Sandi pada khususnya, dan tim pemenangan Prabowo-Sandi pada unumnya," kata Irwana saat diwawancarai wartawan Times Indonesia di makam Sunan Bonang Tuban. Kamis, (14/02/2019).

Ditambahkan, ia pun juga berharap pasangan Prabowo-Sandi memenangkan Pemilu Presiden tahun 2019. "Semoga pak Prabowo dan Bang Sandi menang dalam Pilpres tahun ini," jelasnya.

Diketahui pada Kamis, (14/02/2019) Cawapres berkunjung disejunlah tempat ke Kabupaten Tuban, seperti di Makam Sunan Bonang, Wisata Pantai Kelapa Tuban, Mengunjungi UMKM Pengrajin Batik Gedog Kerek, dan Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama masyarakat Tuban di salah satu cafe di Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES