Minggu, 17 Februari 2019
Peristiwa - Daerah

Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, LVRI Siap Sukseskan Pemilu 2019

Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, LVRI Siap Sukseskan Pemilu 2019 Suasana Peringatan Dirgahayu Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ke-62 digelar di ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, (14/2/2019). (Foto: Cas/TIMES Indonesia)
Kamis, 14 Februari 2019 - 14:49

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Peringatan Dirgahayu Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ke-62 digelar di ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, (14/2/2019). Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota kediri Lilik Muhibbah, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Triyono Kutut Purwanto, anggota LVRI Cabang Kota Kediri dan perwakilan dari instansi TNI dan Polri di Kota Kediri.

Berkaitan dengan Pemilu 2019 yang pelaksanaannya semakin dekat, seluruh anggota LVRI diharapkan bisa ikut ambil bagian dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan 17 April mendatang.

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, yang membuka acara menyampaikan rasa terimakasih kepada LVRI yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. "Patriotisme panjenengan adalah panutan bagi kami," ujar orang nomor dua di Kota Kediri ini.

LVRI.jpg

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota yang akrab disapa Ning Lik ini menyampaikan, Pemkot Kediri akan terus bersama dengan LVRI,  memperhatikan para veteran dan berharap tertular semangat dari veteran untuk membangun bangsa, terutama di Kota Kediri.

Ketua LVRI Cabang Kota Kediri Lasijo, dalam acara yang sama menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Kediri kepada para veteran.

Bagi Ketua LVRI Cabang Kediri Kota, perhatian Pemerintah Kota Kediri sudah memperhatikan para veteran dengan sangat baik. "Terimakasih atas dorongan, dukungan dan fasilitasi yang luar biasa terhadap veteran," ujarnya.

HUT-LVRI.jpg

Lasijo menambahkan, bulan April mendatang, Indonesia akan menggelar pemilihan legislatif dan presiden. "Ini sangat penting untuk negara kita ke depan. Saya harap LVRI tetap loyal kepada pemimpin yang sudah terpilih oleh rakyat. Anggota LVRI bebas menentukan pilihan sesuai hati nurani. Dengan tema itu, LVRI konsisten untuk bisa terus menjadi organisasi yang bisa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa," ucapnya. (*)

Jurnalis : Canda Adisurya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration