Gaya Hidup

Meriahkan Hari Valentine, Siswa See Me Grow Buat Kartu Ucapan untuk Orang Tua

Meriahkan Hari Valentine, Siswa See Me Grow Buat Kartu Ucapan untuk Orang Tua Murid murid, para guru dan orang tua dalam acara Valentines Day, kamis (14/02/19). (FOTO: NADYA RAHMA PUTRI / TIMES INDONESIA)
Kamis, 14 Februari 2019 - 14:33

TIMESINDONESIA, MALANG – Sekolah See Me Grow mengadakan acara valentines day untuk mengenalkan hari Valentine yang mengusung tema kasih sayang. Acara ini diadakan di sekolah See Me Grow yang berada di Jl. Doktor Sutomo No. 14, Kota Malang, Kamis (14/02/19) pagi.

"Kami ingin mengenalkan hari kasih sayang kepada murid murid dengan melalui acara valentines day ini, kasih sayang kepada sesama teman, kasih sayang kepada guru dan kasih sayang kepada orang tua. Sekaligus saya jg ingin memperkenalkan budaya nasional dan internasional kepada murid murid" ujar Arida, kepala sekolah See Me Grow

See-Me-Grow-2.jpg

Acara ini diikuti oleh murid murid See Me Grow, para guru dan juga ada beberapa orang tua yang bergabung dalam komite sekolah.

Dalam kegiatan ini, para murid membuat berbagai prakarya untuk hadiah valentine untuk orang tuanya, seperti kartu ucapan berbentuk balon udara dan mahkota. Selain itu ada juga cooking class membuat pancake yang diikuti oleh murid TK A dan TK B.

See-Me-Grow-3.jpg

Mulai dari membuat adonan, memasak sampai menghias pancake yang nantinya akan diberikan kepada orang tua mereka sebagai hadiah hari Valentine. Tidak lupa juga para murid, guru dan orang tua murid See Me Grow juga mengabadikan moment bersama dalam kegiatan valentines day ini. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration