Ekonomi

Lara Silvy Hibur Pasar Rakyat Muslimat NU dengan Lagu Religi

Lara Silvy Hibur Pasar Rakyat Muslimat NU dengan Lagu Religi Lara Silvy bersama Cak Sodiq saat latihan.
Kamis, 14 Februari 2019 - 13:53

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penyanyi Lara Silvy dipastikan akan memeriahkan acara roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di 27 kota di Jawa Timur.

Penyanyi asal Kota Delta ini akan menghibur di lokasi pertama Pasar Rakyat Muslimat NU yang digelar di Alun-Alun Sidoarjo pada 19-24 Februari 2019. 

Lara dijadwalkan tampil di pembukaan acara yang dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Cak Sodid bersama New Monata Religi pada Selasa (19/2/2019). Tak hanya itu Lara juga akan menjadi gues star untuk menghibur warga Sidoarjo yang hadir di Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim pada Sabtu (23/2/2019).

"Lara sangat bangga bisa tampil dan menghibur di acara Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim. Penampilan khusus Lara pada Sabtu, tanggal 23. Saat pembukaan dengan bintang tamu Cak Sodiq, Lara juga akan tampil, nyanyikan satu lagu religi.

"Ayo masyarakat Sidoarjo, Laraku (fans setia Lara Silvy red) hadir dan meriahkan Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di Alun-Alun Sidoarjo tanggal 19 sampai 24 Februari 2019. Ada Lara yang akan bernyanyi menghibur masyarakat Sidoarjo," kata Lara Silvy kepada TIMES Indonesia, Kamis (14/2/2019).

Lebih jauh Lara juga mengungkapkan kegembiraanya karena sudah dipercaya untuk menjadi bintang tamu di roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di 27 kota di Jawa Timur.

"Bangga banget diundang dan bisa mengisi di rangkaian Roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim. Lara akan tampil maksimal diseluruh panggung Roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim," ungkap penyanyi yang baru saya merilis single 'Call Me' berbahasa inggris ini.

Lagu Lara seperti Kamu, Lara, Negotiations dan sejumlah lagu lainnya akan di arasemen khusus untuk penampilan Lara di Panggung Roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim.

"Ada lagu Lara yang akan diubah arasemenya, pokoknya tunggu penampilan Lara ya di panggung Roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim, di sejumlah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur," imbuhnya.

Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim keliling 27 kota di Jatim kerjasama Muslimat NU Jatim dan TIMES Indonesia. Untuk lokasi pertama akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Alun-Alun Sidoarjo pada 19 Februari 2019. Artis kawakan ibu kota seperti Mel Shandy, Lara Silvy dan artis dangdut kawakan Jatim Cak Sodiq serta penampilan musisi Royke dan Reky akan hadir memeriahkan acara tersebut. Dipilihnya Sidoarjo ini sekaligus memperingati HUT Ke-160 Kabupaten Sidoarjo. Selain menghadirkan ratusan UKM dan UMKN se-Jatim. (*)

Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Sidoarjo

Komentar

Loading...
Registration