Sabtu, 20 April 2019
Peristiwa - Daerah

Smartfren untuk Bali Sukseskan Program Nangun Sat Kerthi Loka

Smartfren untuk Bali Sukseskan Program Nangun Sat Kerthi Loka Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat memberi sambutan di acara (Foto: Istimewa)
Kamis, 14 Februari 2019 - 12:52

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Smartfren, perusahaan telekomunikasi 4G LTE dengan jaringan terluas di Indonesia, mendukung program Pemerintah Provinsi Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Hal tersebut, dibuktikan dengan mengadakan acara Smartfren untuk Bali yang bekerja sama dengan pemprov.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan para jajaran Pemerintah Provinsi Bali dan juga Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, yang bertempat di Gedung Wisma Sabha, Kantor Gubernur Bali, Kamis (14/2/2019).

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim  menyampaikan, bahwa program ini sudah bergulir sejak bulan September 2018 lalu. Pihaknya tentu sangat mendukung program tersebut.

"Smartfren sebagai salah satu perusahaan yang berada di Indonesia, tentunya mempunyai kewajiban untuk mendukung segala bentuk visi dan misi yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Bali, yaitu program,"Nangun Sat Kerthi Loka Bali," ucapnya.

"Menurut hemat kami, program ini merupakan program yang sangat baik karena bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali," tambah Djoko.

Smartfren juga mendukung upaya tersebut, dengan membagikan total 50 ribu kantong ramah lingkungan, sebagai pengganti kantong plastik.

"Dengan adanya kantong ramah lingkungan ini, tentu sampah plastik di Bali akan semakin berkurang, sehingga membantu menjaga kelestarian dan keharmonisan alam Bali," ucap Djoko.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, Smartfren juga meluncurkan produk khusus yang dihadirkan untuk Bali yaitu Kartu Perdana Bali. Dimana, kartu ini dihadirkan agar masyarakat di Bali dapat semakin mudah mendapatkan akses komunikasi.

Bahkan kartu ini, akan diberikan secara gratis pada gerakan sosial dari Banjar ke Banjar yang akan dilakukan Smartfren ke 705 Banjar yang ada di Bali. Sekaligus gerakan sosial ini akan menkampanyekan anti hoax dan anti narkoba. Smartfren juga akan membagikan 100 buah modem WiFi kepada Banjar terpilih.

Selain itu, dalam bentuk dukungan Smartfren untuk Bali kepada visi dan misi program Nangun Sat Kerthi Loka Bali kegiatan tersebut akan dijalankan mulai tanggal 14 Februari sampai berlangsung selama 30 hari ke depan. (*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration