Peristiwa Nasional

Kunjungi Cianjur, KH Ma'ruf Amin Hadiri Harlah NU

Kamis, 14 Februari 2019 - 11:53 | 37.38k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat, sepanjang Kamis (14/2/2019) hari ini, untuk menghadiri acara Harlah NU, serta bersilaturahim ke sejumlah pondok pesantren. 

"Hari ini ke Cianjur, ada beberapa titik, ada Harlah NU, ada silaturahim di pesantren, kira-kira tiga atau empat titik," ujar KH Ma'ruf di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta, Kamis, sesaat sebelum bertolak ke Cianjur, Kamis (14/2/2019).

Mantan Rais Aam PBNU ini mengatakan, dirinya akan bertemu kiai, santri dan tokoh masyarakat di Cianjur untuk bersilaturahmi. 

Dalam kunjungannya KH Ma'ruf ingin menekankan kepada masyarakat Cianjur agar berpartisipasi dalam Pilpres dan memilih sesuai hati nurani. 

"Masyarakat tentu harus menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hati nurani, jangan terprovokasi oleh hoaks, oleh isu-isu yang tidak benar," ujarnya. 

Ketua MUI nonaktif tersebut berharap, pada Pilpres 2019 nanti, perolehan suara duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Cianjur bisa mencapai 60-70 persen. 

"Ya yang penting menang lah, jangan sampai kalah. Kan dulu Jawa Barat kalah, sekarang insyallah menang," tandas KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES