Sabtu, 20 April 2019
Peristiwa - Daerah

Eks Relawan Sambut Kedatangan Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa

Eks Relawan Sambut Kedatangan Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa Kedatang Khofifah Di Juanda disambut Puluhan Relawan. (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)
Kamis, 14 Februari 2019 - 11:57

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Puluhan mantan relawan Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak menyiapkan penyambutan gubernur Jawa Timur baru di areal VIP Terminal 1 Bandara Juanda, Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Relawan yang getol mendukung dan membantu pemenangan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018 ini berkumpul untuk menyambut gubernur idamannya.

Dari pantauan TIMES Indonesia, di lokasi ada reLawan Bara JP dan Benteng Pemenangan Khofifah.

Sekjen Bara JP Arif setiawan mengungkapkan penyambutan ini merupakan penyambutan kemenangan luar biasa. Arif mengungkapkan bahwa Bara JP sejak awal mendukung dan membantu pemenangan Khofifah-Emil.

"Intinya sejak dulu kami terus menyuarakan pemenangan Khofifah-Emil. Bahkan sejak sebelum pencalonan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim lalu," ungkap Arif.

Arif juga menambahkan, Bara JP akan terus mengawal rangkaian penyambutan kedatangan Gubernur Jatim. Mulai dari teminal Juanda, menuju Masjid Agung kemudian menuju Tugu Pahlawan dan berakhir di Gedung Negara Grahadi.

"Anggota kami tersebar di setiap lokasi rangkain penyambutan, ada delegasi kami," ungkapnya.

Relawan BPK Muji Rejo mengungkapkan sudah mempersiapkan penyambutan sejak kemarin, ia juga mengungkapak selain mengawal penyambutan ini, BPK juga akan mengawal pemerintahan Khofifah-Emil sampai selesai.

"Kami sudah mempersiapkan penyambutan ini sejak awal, selain itu kita akan mengawal pemerintahan ibu sampai selesai."

Untuk diketahui, Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak akan tiba di terminal 1 Juanda Surabaya tepat pada pukul 11:35 WIB. (*)

Jurnalis : Nasrullah
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration