Ekonomi Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim

Dukungan Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim Terus Mengalir

Rabu, 13 Februari 2019 - 19:06 | 108.37k
Pengurus PC Muslimat NU Kota Batu berpose bersama usai audiensi dengan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (FOTO: Times Indonesia Network)
Pengurus PC Muslimat NU Kota Batu berpose bersama usai audiensi dengan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (FOTO: Times Indonesia Network)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dukungan terhadap roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di 27 kota di Jatim terus mengalir. Even yang dihelat Muslimat NU Jatim dan TIMES Indonesia ini pun akan terus digulirkan keliling daerah-daerah di Jatim.

Setelah dari Sidoarjo, pasar rakyat akan pindah ke Kota Batu. “Alhamdulillah Bu Dewanti (wali kota Batu) sangat menyambut positif Pasar Rakyat di Batu,’’ ujar Ketua PC Muslimat Kota Batu Hj Azizah Ghufron SPdI usai bersilaturahmi dengan wali kota beberapa waktu lalu.

TIMES-Indonesia-Muslimat-NU-Kota-Batu-2.jpg

Karenanya, usai di Alun-Alun Sidoarjo, Pasar Rakyat akan bergeser ke Kota Batu. Tepatnya di halaman parker Balai Among Tani Kota Batu. Pelaksanaannya pada 27 Februari – 3 Maret 2019.

Untuk diketahui, dalam rangka meramaikan Harlah Ke-73 Muslimat NU Jawa Timur membuat event secara kontinyu di 27 daerah di Jatim. Bentuknya berupa Pasar Rakyat Muslimat NU. Untuk menyukseskan acara ini, Muslimat NU menggandeng TIMES Indonesia sebagai partner.

Ketua PW Muslimat NU Jawa Timur Ny Hj Masruroh Wahid berharap, even ini mampu membangkitkan ekonomi warga Muslimat NU khususnya, dan masyarakat pada umumnya. Pasar rakyat Ini merupakan bentuk bakti Muslimat NU pada masyarakat Jawa Timur dan daerah yang menjadi panitia lokalnya.

Sementara, Hj Yayuk Wahyuningsih, ketua panitia dari Muslimat NU Jawa Timur, menyampaikan apresiasinya atas dukungan banyak pihak untuk suksesnya pasar rakyat ini.

’’Semoga ini menjadi momentum kebangkatkan ekonomi kerakyatan dan melalui pameran UKM dan UMKM dari sejumlah wilayah di Jatim umumnya, dan Kota Batu pada khususnya,’’ ujarnya.

Roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di 27 kota di Jatim sendiri dimulai dari Alun-Alun Sidoarjo pada 19-24 Februari 2019.  Even yang dihelat Muslimat NU Jatim diselenggarakan untuk meramaikan Harlah Ke-73 Muslimat NU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES