Entertainment

Resmi Menjadi Ibu, Begini Penampilan Raisa Sebelum Melahirkan

Rabu, 13 Februari 2019 - 17:08 | 77.26k
Raisa sebelum melahirkan. (Instagram/@raisa6690)
Raisa sebelum melahirkan. (Instagram/@raisa6690)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana tengah berbahagia pasca melahirkan putri cantiknya Selasa (12/2/2019). Foto Raisa yang tengah menggendong bayi berselimut pink dengan didampingi oleh sang suami Hamish Daud telah beredar diberbagai media.

Dalam foto tersebut Raisa nampak alami tanpa Riasan. Sebelumnya Raisa sempat mengunggah foto baby bump nya di akun instagram resminya @raisa6690.

Penyanyi cantik ini nampak anggun dengan foto hitam putih. Pada kolom caption Raisa menuliskan "Potrait OF A Women". Foto itu mendapatkan 800 ribu lebih hati merah.

Tak hanya itu, ternyata penampilan Raisa saat hamil pun selalu mendapat sorotan dari warganet. Raisa dinilai tidak vulgar dalam memamerkan perut buncitnya.

Diketahui Raisa melahirkan di salah satu rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/2) dini hari. Salah seorang petugas rumah sakit tersebut menyebutkan Raisa melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

Sebagai informasi, pasangan Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017. Raisa kemudian mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2018. Kabar Raisa melahirkan makin melengkapi kebahagian pasangan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES