Entertainment

Film 'Anak Hoki' Kado Kebebasan BTP, Catat Tanggal Rilisnya

Rabu, 13 Februari 2019 - 13:04 | 114.39k
Pemain Film Anak Hoki. (FOTO: Twitter)
Pemain Film Anak Hoki. (FOTO: Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama atau yang kini disapa BTP menginspirasi sineas muda untuk menelurkan karya. Setelah film A Man Called Ahok sukses, kini Film Anak Hoki akan segera dirilis.

Film "Anak Hoki" yang mengisahkan masa remaja BTP ini rupanya diproduseri sendiri oleh kakak kandung BTP, Harry Tjahaja Purnama.

Harry, menuturkan film ini diharapkan dapat menjadi kado untuk kebebasan BTP. Kata dia selama ini BTP mengetahui jika kisah masa remajanya akan difilmkan, namun BTP tahi secara detail termasuk para pemerannya.

Poster-Anak-Hoki.jpg

"Film Anak Hoki ini benar-benar menjadi kejutan untuk kebabasan BTP," kata dia. Film ini rencananya akan dirilis pada 21 Februari mendatang

Sementara itu Le Moesiek Revole sang sutradara mengatakan film ini merupakam film biopik tentang BTP.

"Film ini akan lebih fokus pada masa remaja Ahok sebagai anak pengusaha asal Belitung, yang ke Jakarta untuk mencari ilmu," jelasnya.

Selain Kenny Austin yang memerankan BTP (Ahok) Film Anak Hoki juga diramaikan dengan deretan artis kenamaan lainnya. Seperti Nadine Waworuntu, Christ Laurent, Maia Estianty, Tina Toon, Edric Tcandra, Fero Walandouw, dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES