Olahraga

Arema FC Panggil Satu Legendanya untuk Bantu Milomir Seslija

Rabu, 13 Februari 2019 - 09:06 | 57.77k
Milomir Seslija. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Milomir Seslija. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC menambah satu legenda Singo Edan untuk bergabung di tim kepelatihan Arema FC 2019. Yakni dengan memanggil Siswantoro untuk membantu tugas pelatih kepala Milomir Seslija.

“Manajemen resmi menunjuk Siswantoro untuk menjadi asisten pelatih di Arema FC,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia, Rabu (13/2/2019).

Selepas mundurnya Joko Susilo yang saat ini menjadi kandidat asisten pelatih Timnas Indonesia. Arema FC memang kekurangan asisten pelatih, dibelakang MIlomir Seslija ada nama Kuncoro dan Singgih Pitono, serta satu nama lagi pelatih kiper Yanuar Hermansyah.

Jejak karir Siswantoro sebagai pelatih terakhir kali adalah menjabat sebagai pelatih tim Persekam Metro FC. Semasa bermain, Siswantoro dikenal sebagai pemain yang memiliki tipikal keras dan tanpa kompromi, posisinya adalah pemain bertahan.

Sudarmaji berharap bahwa dengan masuknya Siswantoro, yang merupakan legenda Singo Edan dalam daftar susunan tim pelatih Arema FC, bisa menambah kesolidan tim. “Semoga kedepan tim ini semakin solid,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES