Gaya Hidup

Ponsel Lipat Samsung Dirilis Bersamaan Samsung Galaxy S10?

Rabu, 13 Februari 2019 - 02:48 | 103.15k
Smartphone lipat. (FOTO: TechConfigurations)
Smartphone lipat. (FOTO: TechConfigurations)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung dikabarkan bakal meluncurkan ponsel lipat Samsung bertajuk Galaxy Fold pada 20 Februari atau bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy S10

Dilansir dari Tabloid Pulsa, lewat sebuah teaser yang diposting lewat Twitter, perusahaan menulis sebuah pesan "The future of mobile will unfold on February 20, 2019".

Pada tayangan video yang disertakan, Samsung memang tidak mengungkap apa pun perihal ponsel lipat, di sini hanya terdapat teks berbunyi "The Future Unfolds".

Sebelum ini Samsung juga telah mengungkap ponsel lipat besutannya dalam sebuah tayangan video. Sehingga sedikit banyak mengenai ponsel tersebut setidaknya sudah terungkap.

Berdasarkan informasi yang beredar, ponsel lipat Samsung akan datang menampilkan dua layar, yang satu berukuran 4,58 inci, sementara layar lainnya 7,3 inci.

Layar yang lebih kecil akan berada di lipatan belakang memiliki aspek rasio 21:9 dengan menawarkan resolusi 1960 x 480 piksel. Sementara layar yang lebih besar pada satu sisi akan memiliki rasio 4,2:3 dan memiliki resolusi 2152 x 1536 piksel.

Namun, informasi tersebut belum dikonfirmasi lagi oleh Samsung. Lantas, benarkah ponsel lipat Samsung ini diluncurkan bersama dengan smartphone terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy S10? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES