Olahraga

Striker Baru Persela Lamongan, Washington Brandao Ingin Ciptakan Banyak Gol

Selasa, 12 Februari 2019 - 22:24 | 107.31k
Washington Brandao berlatih ringan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (12/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah)
Washington Brandao berlatih ringan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (12/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah)

TIMESINDONESIA, LAMONGANStriker baru Persela Lamongan, yakni Washington Brandao mengaku ingin memberikan banyak gol untuk tim kebanggaan LA Mania dan Cuva Boys.

"Ya saya striker, saya ingin punya banyak gol," kata Brandao, usai menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (12/2/2019).

Pemain yang memiliki nama lengkap Washington Brandao dos Santos ini pun mengaku akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginannya itu.

"Saya ingin berkerja keras untuk memberikan yang terbaik di persela," ucapnya.

Selain memberikan banyak gol untuk Laskar Joko Tingkir, Brandao yang bisa bermain di posisi striker dan winger ini juga berambisi menjadi top skor Liga 1 2019.

"Dan saya ingin bergerak dan menciptakan kesempatan, saya ingin top skor dan memberikan terbaik," ucap pria kelahiran 18 Agustus 1990 ini.

Brandao yang musim lalu bermain untuk Vendsyssel FF, klub kasta tertinggi liga Denmark ini ternyata sudah mengetahui beberapa hal tentang Persela.

"Saya tahu dari youtube, dan dari pemain Brasil yang sebelumnya bermain di sini (Persela), seperti Diego Assis dan Wallace," tuturnya.

Setelah melihat beberapa video, striker baru Persela Lamongan ini pun merasa kagum dengan atmosfer pertandingan di Stadion Surajaya. "Saya suka atmosfer di sini, mereka mencintai sepak bola. Saya berfikir di liga, Persela Lamongan bisa sukses," kata Washington Brandao. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES