Olahraga

Laga Arema FC vs Persib Bandung Dipastikan Mundur

Selasa, 12 Februari 2019 - 21:56 | 55.65k
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (Dok/TI)
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (Dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung dalam perhelatan 16 besar Piala Indonesia 2019 dipastikan mundur, hal ini dipastikan setelah PSSI mengirimkan surat resmi pengunduran jadwal tersebut kepada masing-masing klub pada Selasa malam (12/2/2019).

“Kami baru saja menerima surat terkait mundurnya jadwal  pertandingan 16 besar Piala Indonesia,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada Timesindonesia.co.id.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung untuk leg pertama yang diadakan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung sedianya dilangsungkan pada (15/2/2019), kemudian dirubah menjadi  (18/2/2019).

Sedangkan untuk leg kedua di  Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang mundur sehari, sebelumnya dijadwalkan  laga tersebut diadakan pada (21/2/2019) diundur menjadi (22/2/2019).

Mundurnya  jadwal tersebut bisa jadi membawa keuntungan tersendiri bagi kedua tim, sebab  masa persiapan menjadi lebih panjang. Arema FC misalnya, mereka bisa mempersiapkan tim lebih matang dan melakukan evaluasi selepas menghadapi Timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

“Main dimanapun dan kapanpun Arema FC siap. Sepak bola kita dalam masa euforia yang tinggi. Pertemuan Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2019 menjadi laga yang ditunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia termasuk dari aspek broadcasting televisi. Bagi Arema yang punya target juara kami saat ini fokus untuk memenangkan pertandingan,” sambung Sudarmaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES