Politik

Kaka Slank Ajak Slankers Tak Golput di Pemilu 2019

Kaka Slank Ajak Slankers Tak Golput di Pemilu 2019 Kaka Slank. (FOTO: Hello-PET.com)
Selasa, 12 Februari 2019 - 20:13

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang dikenal sebagai Kaka Slank, mengimbau para fansnya yang terkenal dengan sebutan Slankers tak golput dalam pemilu 2019.

Dirinya menampik jika posisinya sebagai seorang idola digunakan untuk memaksa atau mengarahkan para Slankers memilih salah satu pasangan calon. Terlebih kata Kaka, saat sudah masuk bilik suara tak ada yang akan tahu pilihan kita siapa.

Apalagi lanjutnya, Slankers memiliki jiwa yang tak jauh berbeda dengan anggota Slank. Ingin bebas dan tak bisa di paksa termasuk dalam menentukan pilihan di pemilu 2019.

"Ya paling ajakan jangan golput aja karena suara lu ngaruh," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Seperti diketahui, pemilu 2019 akan digelar 17 April mendatang. Pemilu kali ini merupakan pertama kalinya pemilihan presiden, wakil presiden serta anggota legislatif dilaksanakan serentak di hari yang sama.

Kaka menyebut Slankers saat ini juga kebanyakan kaum millenial. Yang mana anak muda millenial ini merupakan kelompok pemilih paling banyak dibandingkan kelompok lainnya.

"Jadi suara lu ngaruh. Kalau mau, pingin bangsa ini, negara lu ini nyaman berinternet enak, ya lu pilih pilihan lu (yang) tepat lah," pesan Kaka Slank untuk anak muda khususnya para Slankers(*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration