Politik Jokowi-Makruf Amin

Samawi Targetkan 800 ribu Suara di Sukabumi untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Selasa, 12 Februari 2019 - 19:58 | 41.42k
Kordes Samawi se kabupaten dan kota Sukabumi lakukan apel kebangsaan dan doa bersama
Kordes Samawi se kabupaten dan kota Sukabumi lakukan apel kebangsaan dan doa bersama

TIMESINDONESIA, SUKABUMI – Sasar ratusan rumah di kabupaten dan kota Sukabumi, Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menargetkan 800 ribu suara untuk memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Juru Bicara Samawi, Nizar Ahmad Saputra menjelaskan, pihaknya telah merekrut 400 koordinator di wilayah di Kota dan Kabupaten Sukabumi, mereka akan masuk di seluruh pelosok pedesaan untuk mengkampanyekan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

"Hari ini dalam apel kebangsaan ini kita minta komitmen dari seluruh koordinator yang sudah tersebar di setiap desa dan kelurahan agar bekerja keras memenangkan Jokowi," ujar Nizar Ahmad Saputra usai deklarasi Samawi Sukabumi, Selasa (12/2).

Dengan pola door to door, Nizar yakin relawan Samawi yang sudah dibentuk ini bisa meraih simpati warga Sukabumi sebanyak 800 ribu suara. 

"Jadi satu koordinator, kita targetkan 500 rumah. Setiap rumah itu ada 3-4 suara. Makanya target di Sukabumi 800 ribu suara oleh Samawi," ucapnya.

Keberadaan Samawi, kata Nizar, tidak hanya berkampanye santun. Namun juga melawan hoaks. Terutama yang selalu menyerang duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Kita menyampaikan visi-misi Jokowi-Ma'ruf Amin. Berkampanye santun, menangkal hoaks, dan menyampaikan program Jokowi yang sudah dilaksanakan," ungkapnya.

Tidak hanya di Sukabumi, Samawi juga sudah terbentuk di seluruh kota dan kabupaten di wilayah Jabar untuk memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Bahkan target suara di Jabar mencapai 12 juta. "Makanya kita door to door untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES