Kamis, 21 Februari 2019
Entertainment

Tatjana Saphira, Artis Cantik dengan Segudang Penghargaan

Tatjana Saphira, Artis Cantik dengan Segudang Penghargaan Tatjana Saphira. (FOTO: WardahBeauty/YouTube)
Rabu, 13 Februari 2019 - 03:10

TIMESINDONESIA, JAKARTATatjana Saphira Hartmann atau biasa dikenal Tatjana Saphira. Aktris film kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini, menjadi idola baru.

Tak hanya piawai berakting, anak dari pasangan Joachim Hartmann dan Ade Hartmann ini juga kerap mendulang berbagai penghargaan. 

Berkat aktingnya yang memukau, tahun 2016 ia menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards dan menjadi nominasi Pasangan Terbaik (bersama Tio Pakusadeo) di Indonesia Movie Actor Awards. 

Kemudian tahun 2017 Tatjana menjadi bintang iklan smartphone ternama berkolaborasi bersama aktor Korea terkenal, Gong Yoo. Tatjana juga menjadi salah satu tokoh utama dalam film terbarunya yang sebelumnya begitu fenomenal, Ayat Ayat Cinta 2. 

Tatjana Saphira, juga meraih Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam IBOMA 2018.

Tak berhenti di situ, dalam perhelatan Seoul International Drama Awards 2018 yang digelar di Korea Selatan, ia menyabet penghargaan Asian Star Prize.

Wanita cantik dan berbakat berdarah Jerman ini mengawali kariernya di dunia model dan sempat menjadi model video clip dari beberapa penyanyi pria Indonesia. 

Tatjana Saphira mulai berkecimpung di dunia akting sejak tahun 2013. Ia mulai bermain film layar lebar yang berjudul Crazy Love dan Get M4rried.

Karier Tatjana Saphira semakin bersinar saat membintangi film layar lebar lainnya yakni Runaway, Negeri Van Oranje, I Am Hope, Stip & Pensil, Sweet 20 dan lainnya. (*)


Jurnalis : Nur Aini Masruroh (MG-72)
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration