Politik

Tak Terkait Pilpres, Ridwan Kamil Temui KH Ma'ruf Amin untuk Silaturahmi

Selasa, 12 Februari 2019 - 19:18 | 36.36k
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di kediaman cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di kediaman cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan, kedatangannya ke kediaman cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin untuk bersilaturahmi, bukan membicarakan persoalan politik di Pilpres 2019.

Kang Emil, begitu ia akrab disapa mengaku, bahwa kebetulan dia memang baru usai menjalankan dinas di Jakarta. Sebelum kembali ke Bandung dia menyempatkan diri bersilaturahmi dengan KH Ma'ruf Amin. 

"Maksud saya ke sini bersilaturahmi kangen bertemu minta doa dan didoakan sudah selesai misinya," ujar Kang Emil di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Mantan Wali Kota Bandung itu menambahakn, agenda kali ini hanya sebatas temu kangen setelah lama tidak berjumpa.

"Nggak (terkait politik) saya kira, wartawan juga memantau. Saya selalu taat aturan. Jadi apapun yang saya lakukan selalu dengan azas," tutur dia.

Hal itu pun dipertegas Kang Emil saat ditanya target 70 persen suara di Jawab Barat untuk pasangan 01 yang dicanangkan KH Ma'ruf Amin. Dia enggan menjawabnya. "Saya no comment," jawab Ridwan Kamil singkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES