Politik Prabowo-Sandi

Pilpres 2019, Ridwan Saidi: Sudah Jodohnya Prabowo Presiden

Selasa, 12 Februari 2019 - 18:44 | 45.53k
Budayawan Ridwan Saidi di Kantor Seknas duet Prabowo-Sandi. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Budayawan Ridwan Saidi di Kantor Seknas duet Prabowo-Sandi. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Budayawan Ridwan Saidi optimistis, pasangan calon nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi bakal memenangkan Pilpres 17 April 2019 nanti. Menurut dia, memang sudah jodohnya Prabowo jadi presiden di tahun ini, bukan lagi Jokowi.

"Ketika ada yang tanya siapa akan menang, saya bilang itu bukan pertanyaan. Sudah jodohnya Prabowo presiden," kata Ridwan Saidi dalam diskusi bertajuk 'Jelang Pilpres, Jokowi Blunder dan Panik?' di Kantor Seknas duet Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Dirinya juga mengaku respek dengan orang-orang di kubu Prabowo-Sandi. Kata Ridwan Saidi, mereka sangat sabar menghadapi berbagai tudingan para pendukung pasangan petahana, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

"Barisan sana (kubu Jokowi-KH Ma'ruf) mulutnya enggak dijaga. Beruntung barisan sini sabar-sabar, kayak Fadli Zon, dia saja yang dihajar," tutur mantan anggota legislatif di era Orde Baru tersebut. 

Diyakini, kemenangan duet Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini tidak akan bisa dibendung oleh kubu petahana. Sebab, Prabowo sudah berjodoh dengan jabatan presiden tersebut. "Cuma jangan sombong, tetap rendah hati mempertahankan kesabaran," kata Ridwan Saidi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES