Peristiwa Nasional

Ridwan Kamil Kunjungi Kediaman KH Ma'ruf Amin, Ada Apa?

Selasa, 12 Februari 2019 - 18:31 | 43.04k
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat bersilaturahmi ke kediaman KH Ma'ruf Amin, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat bersilaturahmi ke kediaman KH Ma'ruf Amin, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi kediaman KH Ma’ruf Amin, Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019). Ia mengaku kalau pertemuannya dengan cawapres nomor urut 01 itu untuk bersilaturahmi.

"Saya kebetulan ada kedinasan di Jakarta, tapi sebelum pulang, rindu sudah lama nggak ketemu,” ujar Ridwan Kamil saat ditemui di kawasan kediaman KH Ma'ruf Amin, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Selain untuk silaturahmi, pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut mengaku ingin meminta doa KH Ma’ruf Amin. "Jadi saya ke sini minta doa beliau dulu. Sebelum maju juga sering mendoakan Jawa Barat karena family dan pesantren juga banyak yang dalam jaringan beliau," ujarnya. 

Ridwan Kamil juga menegaskan kalau dirinya datang tidak terkait dengan urusan kedinasannya. Ia hanya ingin menjalin silaturahmi dengan KH Ma’ruf Amin, terlebih sudah lama tidak bertemu.

"Nggak ada (urusan kedinasan) ini sebagai individu saja. Tidak ada hubungan dengan kedinasan. Ini murni silaturahmi. Karena terakhir bertemu (KH Ma’ruf Amin) agak lama dua bulan lebih," tandas Ridwan Kamil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES