Politik

Relawan Diminta Kawal Duet Prabowo-Sandi Mulai dari TPS

Selasa, 12 Februari 2019 - 16:22 | 30.63k
Simulasi proses pemilihan dan Perhitungan Suara TPS (FOTO: Iyan For TIMES Indonesia)
Simulasi proses pemilihan dan Perhitungan Suara TPS (FOTO: Iyan For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera, menyerukan kepada para pendukung dan relawan Paslon 02 untuk mengawal kemenangan Duet Prabowo-Sandi mulai dari TPS terdekat.

“Mari kita kawal kemenangan Prabowo-Sandi pada 17 april 2019 dari TPS-TPS terdekat kita,” kata Mardani saat memimpin simulasi proses pemilihan dan Perhitungan Suara TPS di Kertanegara, Selasa (12/2/2019)

Politisi PKS ini mengajak masyarakat, relawan, simpatisan untuk kerja tekun dan cerdas untuk mengamankan suara Duet Prabowo-Sandi, 

“Kita mengawal suara rakyat agar tidak disalahgunakan dan munculnya pemilih-pemilih hantu, “kata Mardani.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu juga minta masyarakat berjuang semaksimal mungkin dari mulai TPS sampai tingkat Pusat.

“Agar tidak ada potensi kecurangan dari mulai proses pemungutan, perhitungan, rekapitulasi suara di TPS, PPS, PPK, hingga KPUD Kabupaten/kota, Provinsi, dan Pusat,” kata Mardani.

Legislator asal Dapil Jakarta Timur itu juga percaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan menjadi wasit yang netral dan profesional menjalankan tugas dalam undang-undang.

"Saya percaya lembaga penyelenggara pemilu kita bisa bekerja netral dan profesional sehingga rakyat percaya bahwa pemimpin yang lahir nanti adalah benar-benar pemimpin pilihan rakyat,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut para anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, seperti Amin Rais, putri proklamator RI Rahmawati Soekarnoputri, Neno Warisman dan Judi Magio Yusuf.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES