Ketahanan Informasi

Kodim 0818 Malang-Batu Siap Amankan Pilpres 2019

Kodim 0818 Malang-Batu Siap Amankan Pilpres 2019 Danramil 0818/ 11 Donomulyo berikan sambutan pada Rakor tiga Pilar Plus . (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 12 Februari 2019 - 09:15

TIMESINDONESIA, MALANGKodim 0818 Malang-Batu melalui Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno menghadiri Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Donomulyo dalam rakor tiga pilar plus.

Acara yang berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Donomulyo tersebut untuk menyongsong Pilpres dan Pileg di Wilayah Kec. Donomulyo TA. 2019, Selasa (12/02/19).

Kodim-Rakor-tiga-Pilar-Plus2.jpg

Rakor tersebut, dibuka oleh Camat Donomulyo, Mahendra Hierawan, dan dihadiri oleh Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno, Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, Kades se-Kec. Donomulyo, Tomas dan Toga se-Kec. Donomulyo.

Menurut Camat Donomulyo, Mahendra Hierawan, kegiatan yang melibatkan Muspika beserta Komponen masyarakat, agar semua bisa bersinergi menjaga keamanan, kedamaian dan ketentraman saat pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg), yang akan digelar pada hari Rabu (17/04/19) mendatang.

“Rakor ini kita adakan bersama muspika dan elemen masyarakat, supaya mereka semua bisa kerjasama agar pesta demokrasi berjalan lancar, kondusif, damai dan sukses saat pemilu 2019 nanti,” harapnya.

Kodim-Rakor-tiga-Pilar-Plus3.jpg

“Kita semua siap bantu sukseskan pemilu, inikan negara yang Bhineka Tunggal Ika yang artinya Walau berbeda-beda tetapi tetap satu, sehingga dalam penyelenggaraan Pemilu mendatang saya pinta harus kompak bersama-sama, agar pesta demokrasi berjalan lancar dan damai di bangsa kita ini,” imbaunya.

Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno dan Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, menyampaikan dalam rakor agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Donomulyo.

Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan rakor ini dilaksanakan untuk saling menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Kec. Donomulyo.

“Mari sama-sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita, masing-masing jangan terpengaruh dengan isu-isu hoaks," kata dia.

Ia menambahkan jangan sampai ada keributan hanya karena perbedaan pilihan dalam pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg.

"Jangan sampai karena beda pendapat Persatuan dan kesatuan bangsa Pecah, dan ikuti tata tertib yang sudah disosialisasikan oleh Pihak Panwaslu guna terlaksana Pemilu yang Luber dan Jurdil,” katanya.

Kodim 0818 Malang-Batu dan Polres Malang bersinergi untuk menjaga keamanan dalam pemilu. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration