Sabtu, 20 April 2019
Olahraga

PSG Tanpa Neymar dan Cavani, United Waspada Sekaligus Pede

PSG Tanpa Neymar dan Cavani, United Waspada Sekaligus Pede Manajer caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: skysports)
Selasa, 12 Februari 2019 - 15:13

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions pekan ini, PSG tetap berbahaya meski tanpa Neymar dan Edinson Cavani. Namun ia pun tetap yakin timnya bisa meraih hasil bagus.

Setan Merah akan menjamu sang jawara Prancis di Old Trafford pada leg pertama, dan PSG sudah dipastikan tanpa Neymar dan Cavani yang dihantam cedera, juga bek Thomas Meunier. Tapi Solskjaer ogah memandang remeh lawan.

"Tentu tiap tim yang kehilangan pemain macam Neymar, Cavani dan Meunier akan merasakan efeknya. Tapi itu memberi pemain lain peluang dan mungkin mereka makin sukar diprediksi. Saat melihat trisula mereka sepanjang musim, Anda tahu akan menghadapi apa. Tapi kali ini kami harus menduga-duga," ujarnya.

Solskjaer toh tetap meyakini timnya punya peluang menghadirkan kejutan, terutama dengan United melalui momentum apik tak terkalahkan di 11 laga terakhir atau sejak Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember silam.

"Kami membuka peluang terbaik untuk diri kami karena cara kami menyambut laga ini. Kami pede dan kali terlihat seperti sebuah tim. Jika ada saat yang tepat untuk menghadapi laga ini, maka inilah saatnya," ujar pria asal Norwegia itu.

Meski dalam form bagus, Manchester United masih tak difavoritkan di Eropa dan itu tak membuat Solskjaer risau dan tetap percaya dengan potensi skuadnya. "Saya rasa skuad ini sangat mampu menang menghadapi lawan manapun," tukasnya. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

Komentar

Loading...
Registration