Peristiwa Daerah

Ini Imbauan Ketum Pemuda Demokrat Indonesia pada Kadernya

Selasa, 12 Februari 2019 - 10:09 | 75.09k
Suasana kegiatan Pemuda Demokrat Indonesia di Surabaya (Foto: Nasrullah/TIMES Indonesia)
Suasana kegiatan Pemuda Demokrat Indonesia di Surabaya (Foto: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Umum Pemuda Demokrat Indonesia, Fandi Utomo, memastikan akan melakukan konsolidasi kader di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Kegiatan ini salah satunya dalam rangka menyambut Pemilu 2019.

Di Kota Surabaya pada Hari Senin (11/2/2019), sebagai titik pertama konsolidasi, Fandi Utomo memberikan tiga imbauan pada ratusan kader DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur.

"Pertama, segenap Pemuda Demokrat Indonesia harus memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," katanya.

kegiatan-pemuda-demokrat-Indonesia-di-surabaya-a.jpg

"Kedua, kalian harus solid memenangkan para Caleg yang berasal dari Pemuda Demokrat Indonesia. Ada banyak kader kita yang maju di Pileg 2019 ini. Ketiga, terakhir, kalian para Pemuda Demokrat Indonesia harus terus mengawal agar proses Pemilu bisa berjalan jujur dan adil," lanjut Fandi Utomo.

Pada kesempatan itu, pria yang juga Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 dengan nomor urut 3 ini juga mengimbau agar Pemuda Demokrat Indonesia tidak golput

"Hak pilih harus digunakan. Dengan menggunakan hak pilih, berarti kalian telah memaksimalkan proses demokrasi di Indonesia," jelas Fandi Utomo di hadapan ratusan kadernya.

Menanggapi imbauan Ketum itu, Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur Vabianus Hendrix menyatakan jika Ia bersama para rekannya siap memenuhi arahan yang diberikan. "Seluruh jajaran Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur akan menjalan 3 imbauan Ketua Umum dengan sangat maksimal," kata Hendrix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES