Minggu, 17 Februari 2019
Olahraga

Dibantai Manchester City, Maurizio Sarri Cemaskan Moral Chelsea

Dibantai Manchester City, Maurizio Sarri Cemaskan Moral Chelsea Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)
Selasa, 12 Februari 2019 - 09:27

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku cemas akan moral pasukannya setelah mereka dibantai di kandang Manchester City, Minggu (10/2/2019) kemarin.

The Blues harus menghadapi dominasi tuan rumah di Etihad Stadium di mana anak asuh Sarri akhirnya dipaksa pulang dengan kekalahan menyakitkan enam gol tanpa balas.

Usai laga, Sarri mengatakan, "Kami butuh mencari penjelasan tentang ini dalam beberapa jam ke depan. Perasaan saya sebelum kickoff baik-baik saja, seperti sepanjang pekan. (Tapi) kami kecolongan gol bodoh di menit awal yang mempengaruhi kami sepanjang laga."

Pria asal Italia itu memuji City yang tampil dengan permainan fantastis sebagai tim yang luar biasa, sementara timnya sendiri mati kutu.  Dan Sarri mengaku hasil buruk ini bisa meninggalkan luka cukup dalam untuk anak asuhnya.

"Laga macam ini bisa meninggalkan bekas luka. Akan tak mudah untuk kami bangkit lagi setelah ini, (meski) sepakbola memang juga dihiasi kekalahan-kekalahan besar," tukasnya.

Sarri dan Chelsea bakal memiliki kesempatan untuk menyembuhkan luka mereka dengan laga leg pertama 32 besar Liga Europa pekan ini di mana mereka bakal menantang tuan rumah Malmo di Swedia. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

Komentar

Loading...
Registration