Kamis, 21 Februari 2019
Pendidikan

Welcome to Unipma,  Kedatangan IS Terakhir Program SEAMEO Disambut Hangat

Welcome to Unipma,  Kedatangan IS Terakhir Program SEAMEO Disambut Hangat Wakil Rektor 1 Unipma menyambut kedatangan IS terakhir peserta program SEAMEO (Foto: Tutik Suryani for TimesIndonesia)
Senin, 11 Februari 2019 - 22:31

TIMESINDONESIA, MADIUN – Universitas PGRI Madiun (Unipma) menerima kedatangan internasional student (IS) bernama Jackielyn Lapuz Deguzman. Jackielyn adalah IS terakhir peserta program SEAMEO Student Exchange Program of SEA-Teacher batch 7 and SEA-TVET batch 3 periode Januari-Maret 2019.

Kedatangan IS asal Nueva Ecija University of Science and Technology, Philipina itu disambut oleh Wakil Rektor I Unipma Dr. Dwi Setyadi, M.M dalam acara Welcome To Unipma pada Senin (11/2/2019). 

Penyambutan yang dilaksanakan di ruang Microteaching 1 Lt.3 kampus 1 Unipma tersebut juga dihadiri beberapa dosen dan buddies (mahasiswa pendamping IS) yang akan mendampingi IS selama di Unipma.

"Dalam program ini, anda adalah peserta terakhir. Selamat bergabung dan menjadi bagian keluarga besar Unipma," ujar Warek I Dwi Setyadi dalam sambutan berbahasa Inggris kepada IS.

Dwi berharap selama berada di Unipma mahasiswa IS dapat beradaptasi dengan baik. Serta memberikan masukan-masukan agar program pertukaran mahasiswa internasional tersebut berjalan sukses.

Jackielyn terlihat senang dan antusias dengan sambutan selamat datang dari pihak Unipma tersebut. Dia juga diberi wawasan kampus dan program yang akan diikuti serta pengenalan buddies oleh Lusia Kristiasih Dwi P., S.S., MA. Tujuannya agar IS asal Philipina tersebut dapat mudah beradaptasi  dan dapat memulai progam SEAMEO ini dengan baik. (*)

Jurnalis : Tutik Suyani (CR-130)
Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration