Tekno

Yuk, Intip Spesifikasi Ponsel 5G Huawei P30 Pro

Selasa, 12 Februari 2019 - 05:26 | 163.58k
Smartphone Huawei P30 Pro. (FOTO: YouTube)
Smartphone Huawei P30 Pro. (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Huawei akan mengadakan acara khusus di Paris pada awal bulan Maret 2019. Disebutkan raksasa teknologi asal Cina itu akan merilis smartphone terbaru Huawei seri P30 dan P30 Pro. Dan yang lebih mengejutkan, seri Huawei P30 Pro memiliki varian ponsel 5G.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, bocoran informasi ini berasal dari postingan salah seorang pengguna Weibo yang menyebutkan bahwa Huawei P30 Pro memang memiliki versi yang mendukung jaringan 5G. Namun, versi ini nantinya akan dibanderol sangat mahal, dan versi 5G dari Huawei P30 Pro ini hanya akan tersedia di beberapa negara di Eropa saja.

Versi 5G dari Huawei P30 Pro ini akan menjalankan chip modem 5G besutan Huawei terbaru, yaitu Barong 5000.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Huawei P30 dan P30 Pro akan menggunakan desain water drop notch, dan tidak terlihat banyak perbedaan antara keduanya. Tampaknya satu-satunya perbedaan adalah modul kamera belakang dan bukaan bawah. 

Masih menurut sumber yang sama, Huawei P30 disebut akan menampilkan layar berukuran besar, layar OLED 6,1 inci. Smartphone terbaru Huawei ini juga akan mempertahankan kehadiran jack headphone 3,5mm dan opsi pengisian cepat 40W. Akankah smartphone Huawei P30 dan ponsel 5G yakni Huawei P30 Pro segera masuk pasar smartphone Indonesia? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES