Tekno

Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Selasa, 12 Februari 2019 - 02:22 | 263.69k
Smartphone Samsung Galaxy M20. (FOTO: YouTube)
Smartphone Samsung Galaxy M20. (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTASmartphone terbaru Samsung yakni Samsung GalaxyM20 resmi diperkenalkan di Indonesia pada Senin (11/2/2019). Smartphone ini memiliki berbagai fitur unggulan yang dinantikan para pecinta Samsung. Seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy M20 ini?

Dilansir dari Antara, smartphone ini memiliki layar lnfinity-V dengan resolusi FHD dan memiliki layar berukuran 6,3 inci. Samsung Galaxy M20 juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang powerful.

Fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung yang hadir pada Galaxy M20, memastikan pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Galaxy M20 juga menghadirkan fitur canggih seperti dual camera dengan Ultra Wide lens.

Galaxy M20 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang Iancar dan konsumsi daya yang rendah.

Samsung Galaxy M20 ini ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan terus berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik dengan dunia luar melaui media sosialnya.

Smartphone ini baru bisa dibeli mulai dari tanggal 14 Februari mendatang melalui tiga e-commerce yang bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada.co.id, Blibli.com serta JD.id. Pengguna yang membeli antara tanggal 14 Februari sampai 21 Februari akan mendapat penawaran spesial dari Samsung.

Samsung Galaxy M20 ini dibanderol dengan harga sebesar Rp2,8 juta untuk RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Bagaimana, Anda tak sabar menggenggam smartphone terbaru Samsung ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES