Olahraga

Striker Asal Brasil akan Lengkapi Slot Pemain Asing Persela

Striker Asal Brasil akan Lengkapi Slot Pemain Asing Persela Aji Santoso, Pelatih Persela, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (11/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Senin, 11 Februari 2019 - 22:07

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan mendatangkan satu pemain asing berposisi striker untuk melengkapi 4 slot pemain asing yang tersedia.

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan, saat ini striker berkebangsaan Brasil tersebut sudah berada di Indonesia dan akan segera tiba di Lamongan.

"Hari ini sudah perjalanan ke sini," kata Aji, Senin (11/2/2019).

Aji memperkirakan pemain yang akan menjadi ujung tombak bagi skuat Laskar Joko Tingkir tersebut sudah mulai latihan pada Selasa sore (12/2/2019).

"Mungkin besok, hanya latihan untuk menghilangkan asam laktat dan Rabu sudah bisa ikut latihan," ujarnya.

Dengan datangnya pemain asing ini akan melengkapi kuota pemain asing Persela, yang sebelumnya telah mendatangkan Kei Hirose, Jose Sardon dan Jairo Rodrigues.

Aji pun sudah tak sabar untuk segera menurunkan keempat legiun asing tersebut dalam laga Persela kontra Bali United, di Babak 16 besar Piala Indonesia.

"Kalau saya sih berharap keempatnya sudah bisa main lawan Bali United, mangkanya itu domainnya pengurus untuk dapat segera menyelesaikan segala administrasi, supaya mereka bisa main," ucapnya.

Selain mendatangkan striker impor, Aji juga masih membutuhkan satu striker lokal untuk melengkapi lini serang Persela.

"Sekarang yang paling urgent kita striker, karena Persela Lamongan belum ada striker yang benar-benar matang, kecuali pemain asing," kata Aji. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration