Politik

Raih Popularitas Tertinggi di Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany Apresiasi Relawan

Senin, 11 Februari 2019 - 19:17 | 350.42k
Caleg PSI untuk Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Caleg PSI untuk Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengaku sangat mengapresiasi relawannya. Pasalnya, dari hasil survei yang dilakukan Charta Politika, diketahui Tsamara memperoleh tingkat popularitas tertinggi untuk dapil II DKI Jakarta.

"Saya mau apresiasi relawan saya. Alhamdulillah ada hasil yang cukup signifikan. Meskipun popularitasnya cukup bersaing paling tidak lumayan," ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Rilis survei menunjukkan Tsamara masuk dalam lima besar caleg dengan popularitas tinggi. Dirinya menduduki posisi pertama dengan perolehan 26,4 persen. Posisi kedua disusul oleh incumbent dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M. Hidayat Nur Wahid dengan 25,3 persen.

Tsamara mengaku persaingan saat ini memang ketat, terlebih baginya yang masih pendatang baru. Namun, Ketua DPP PSI ini mengatakan akan lebih mawas diri dan bekerja keras di sisa-sisa waktu jelang pemungutan suara 17 April nanti.

"Caleg-caleg harus bekerja keras. Ini kerja kolektif. PSI sendiri branding nasional harus ditingkatkan secara nasional," imbuh dia.

Untuk diketahui, Tsamara Amany maju sebagai caleg dari PSI pada pemilihan DPR RI periode 2019-2024. Dirinya masuk dalam dapil II DKI Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES