Minggu, 17 Februari 2019
Politik

Raih Popularitas Tertinggi di Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany Apresiasi Relawan

Raih Popularitas Tertinggi di Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany Apresiasi Relawan Caleg PSI untuk Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Senin, 11 Februari 2019 - 19:17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengaku sangat mengapresiasi relawannya. Pasalnya, dari hasil survei yang dilakukan Charta Politika, diketahui Tsamara memperoleh tingkat popularitas tertinggi untuk dapil II DKI Jakarta.

"Saya mau apresiasi relawan saya. Alhamdulillah ada hasil yang cukup signifikan. Meskipun popularitasnya cukup bersaing paling tidak lumayan," ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Rilis survei menunjukkan Tsamara masuk dalam lima besar caleg dengan popularitas tinggi. Dirinya menduduki posisi pertama dengan perolehan 26,4 persen. Posisi kedua disusul oleh incumbent dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M. Hidayat Nur Wahid dengan 25,3 persen.

Tsamara mengaku persaingan saat ini memang ketat, terlebih baginya yang masih pendatang baru. Namun, Ketua DPP PSI ini mengatakan akan lebih mawas diri dan bekerja keras di sisa-sisa waktu jelang pemungutan suara 17 April nanti.

"Caleg-caleg harus bekerja keras. Ini kerja kolektif. PSI sendiri branding nasional harus ditingkatkan secara nasional," imbuh dia.

Untuk diketahui, Tsamara Amany maju sebagai caleg dari PSI pada pemilihan DPR RI periode 2019-2024. Dirinya masuk dalam dapil II DKI Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration