Minggu, 17 Februari 2019
Olahraga

Mantan Kiper Timnas Indonesia Gabung Persela

Mantan Kiper Timnas Indonesia Gabung Persela Dian Agus Prasetyo sudah terlihat berlatih bersama Persela, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (11/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Senin, 11 Februari 2019 - 20:33

TIMESINDONESIA, LAMONGANMantan kiper Timnas Indonesia, Dian Agus Prasetyo bergabung dengan Persela Lamongan, Ia sudah terlihat berlatih di Stadion Surajaya, Senin sore (11/2/2019).

"Kalau seperti Dian Agus kan nggak mungkin kita seleksi," kata Aji Santoso, Pelatih Persela, usai mempimpin latihan.

Bergabungnya kiper berusia 33 tersebut tentu membuat persaingan untuk menjadi kiper utama menjadi lebih kompetitif, sebab saat ini Laskar Joko Tingkir juga memiliki Dwi Kuswanto yang tak kalah berpengalaman.

"Pastinya seperti itu, karena memang sekarang kiper kita ada dua, si Dwi sama si Reza," tuturnya.

Meski saat ini Persela telah memiliki dua kiper yang kenyang pengalaman, namun Aji masih membutuhkan satu kiper lagi untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Paling tidak kita ada 4 penjaga gawang, karena Reza ini pemain muda yang tidak mungkin kita harapkan main di musim ini," ujar Pelatih asal Malang ini.

Selain mantan kiper Timnas Indonesia, Dian Agus Prasetyo, hari ini Persela juga mendatangkan beberapa pemain lokal, diantaranya Lucky Wahyu, Mario Alberto dan Jefri. "Coba kita lihat satu atau dua hari ke depan seperti apa," ucap Aji. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration