Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Purwaningsih Sutiarti Nilai Pengembangan Desa Wisata Sangat Potensial di Pulau Lombok

Senin, 11 Februari 2019 - 17:52 | 23.79k
Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil NTB II no urut 5 Pulau Lombok, Purwaningsih saat berkunjung ke lokasi Ekowisata Kampung Media, di Desa Pohgading, Lombok Timur. (FOTO: Istimewa)
Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil NTB II no urut 5 Pulau Lombok, Purwaningsih saat berkunjung ke lokasi Ekowisata Kampung Media, di Desa Pohgading, Lombok Timur. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Politikus Partai Golkar, Purwaningsih Sutiarti memandang desa wisata sangat potensial dikembangkan di Pulau Lombok. Karena Pulau Lombok itu sangat indah, setiap jengkal kawasannya punya keindahan. 

Jika potensi ini terus dikembangkan, maka akan memberi multiplier effect yang besar bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Demikian disampaikan Purwaningsih saat berkunjung ke lokasi Ekowisata Kampung Media di Desa Pohgading, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

"Konsep Desa Wisata juga perlu didorong pengembangannya ke depan. Karena desa wisata merupakan brand (pariwisata Lombok),  selain pantai-pantai yang indah," ucapnya, kepada TIMES Indonesia, Senin (11/2/2019).

Purwaningsih Sutiarti sangat kagum dengan semangat para pemuda di Desa Pohgading.

Para pemuda dengan bermodalkan semangat dan kegigihan bahu membahu mampu membangun sebuah Ekowisata dengan konsep sederhana, namun memberikan kenyamanan kepada setiap para pengunjungnya. 

"Desa Wisata harus dikelola dengan baik dan tentunya promosi yang menarik yang harus dilakukan oleh pengelola, tentunya bersinergi dengan stakeholder untuk sama-sama memajukan NTB," kata Purwaningsih Sutiarti, yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil NTB II no urut 5 Pulau Lombok ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES