Olahraga

Cukur Persiwa Wamena, Persib Bandung Tantang Arema FC di 16 Besar

Senin, 11 Februari 2019 - 18:06 | 52.03k
Febry Hariyadi berpelukan dengan pemain debutan Beckham Putra Nugraha yang menyumbang satu gol ke Gawang Persiwa (Foto: persib.co.id)
Febry Hariyadi berpelukan dengan pemain debutan Beckham Putra Nugraha yang menyumbang satu gol ke Gawang Persiwa (Foto: persib.co.id)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPersib Bandung akhirnya berbalik menang besar melawan tim Persiwa Wamena di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (11/2/2019), 7-0 tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung yang dihuni pemain muda ini menatap optimistis laju ke 16 besar yang akan menantang tim kuat Arema FC, Jumat (15/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti dicatat dari laman persib.co.id, ketujuh gol Maung Bandung ke gawang Persiwa Wamena disumbangkan melalui hattrick Ezechiel N’Douassel pada menit 16, 37, dan 55, Srdjan Lopicic (50), Esteban Vizcarra (64), Beckham Putra Nugraha (79) dan Ghozali Siregar (90). 

Stadion bergemuruh ketika pemain junior Beckham Putra Nugraha pada menit 79 berhasil mencetak gol debutnya bagi tim senior Persib Bandung. Tendangan first time-nya setelah menerima umpan dari Febri tak kuasa ditangkap Endang Subrata. 

Keunggulan Persib Bandung kembali bertambah setelah Ghozali Siregar mencetak gol di menit 90 ke gawang Persiwa Wamena. Gol itu pun sekaligus menutup pesta Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES