Olahraga

Hamka Hamzah Ingatkan Pemain Timnas U-22 Soal Media Sosial

Senin, 11 Februari 2019 - 09:30 | 70.78k
Pemain Arema FC Hamka Hamzah saat sesi konferensi pers setelah pertandingan Arema FC vs Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (10/2/2019).  (FOTO : Adhitya Hendra/ Times Indonesia)
Pemain Arema FC Hamka Hamzah saat sesi konferensi pers setelah pertandingan Arema FC vs Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (10/2/2019). (FOTO : Adhitya Hendra/ Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain senior Arema FC Hamka Hamzah memberikan masukan kepada pemain Timnas U-22 usai pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (10/2/2019), Hamka mengingatkan pemain Timnas U-22 soal media sosial.

Menurut Hamka, saat ini media sosial membawa pengaruh besar pada anak-anak muda. Hal ini yang  dinilai Hamka menjadi pembeda  dibandingkan dengan eranya saat bermain untuk Tim Nasional.

“Semoga adik-adik fokus dalam mengarungi turnamen. Boleh main media sosial tapi jangan berlebihan,” ujar Hamka.

Timnas-Arema.jpg

Namun demikian, Hamka mengaku bahwa tidak bisa dipungkiri jika media sosial juga memberikan dampak yang positif, hanya saja menurutnya harus tahu batasannya.

“Update status tidak masalah, tapi jangan terlena dengan media sosial, karena itu bisa meningkatkan dan menjatuhkan,”  sambungnya.

Laga Arema FC vs  Timnas U-22 berlangsung cukup seru. Kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Timnas U-22 dicetak oleh Hanif Sjahbandi pada menit 73 dan gol Arema FC dicetak oleh Robert Lima Guimares pada menit 85. Hamka Hamzah  dalam pertandingan itu sebenarnya mencetak gol, sayang golnya dianulir oleh wasit karena dinilai melakukan pelanggaran sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES