Minggu, 17 Februari 2019
Wisata

Enam Tim Ramaikan Lomba Masak Ayam Taliwang di Qunci Villas & Resort Lombok

Enam Tim Ramaikan Lomba Masak Ayam Taliwang di Qunci Villas & Resort Lombok Peserta lomba memasak Ayam Taliwang saat mengikuti pengarahan dari panitia penyelenggara. (FOTO:Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Minggu, 10 Februari 2019 - 19:36

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Enam tim ambil bagian dalam lomba masak Ayam Taliwang yang digelar oleh Qunci Villas & Resort Lombok, Minggu (10/2/2019).

Adapun ke enam tim itu yakni Raja Villa, Square Restaurant, Sudalama Suite and Villas, Papaya Restaurant, Taliwang Kebun Radja Restaurant dan Windham Sundancer Sekotong. 

GM Qunci Villas & Resort Wedok Suprapti mengatakan lomba memasak Ayam Taliwang ini diikuti oleh chef hotel dan restoran yang ada di Lombok. 

"Setiap tim peserta lomba ada tiga orang yang ikut kompetisi ini," katanya, saat dijumpai TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), di lokasi perlombaan. 

Wiwid sapaan akrab Wedok Suprapti menambahkan panitia penyelenggara juga mengudang 3 orang juri bertaraf nasional diantaranya Jed dari Foody Magazine Barbara dari Lombok Guide dan Gianluca, Executive Chef Qunci Villas.

BACA JUGA: Qunci Villas & Resort Lombok Gelar Lomba Masak Ayam Taliwang

"Ketiga juri itu akan memutuskan tim mana yang layak menjadi juara lomba masak Ayam Taliwang tahun ini," ucap Wiwid. 

Sebelumnya diberitakan, lomba memasak Ayam Taliwang ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Qunci Villas & Resort Lombok. Selain bertujuan untuk melahirkan chef-chef yang handal, kegiatan ini juga mempunyai maksud untuk mempromosikan makanan tradisional Lombok. (*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Loading...
Registration