Wisata

Qunci Villas & Resort Lombok Gelar Lomba Masak Ayam Taliwang

Minggu, 10 Februari 2019 - 18:48 | 61.70k
Suasana lomba memasak Ayam Taliwang di Qunci Villas & Resort Lombok.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Suasana lomba memasak Ayam Taliwang di Qunci Villas & Resort Lombok.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARATQunci Villas & Resort kembali mengadakan lomba memasak Ayam Taliwang antarhotel dan restoran yang ada di Lombok.

Lomba memsak yang bertajuk “Taliwang Cooking Competition for Month of Love” ini berlangsung di Qunci Villas & Resort, Jl. Raya Mangsit – Senggigi Km. 5, Batu Layar, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB (Nusa Tenggara Barat). 

GM Qunci Villas & Resort, Wedok Suprapti mengatakan lomba memasak Ayam Taliwang ini merupakan bagian dari dukungan untuk mempromosikan makanan tradisional Lombok yang bertaraf international.

"Alhamdulilah, kompetisi ini sudah empat kali kami gelar," katanya, saat dijumpai TIMES Indonesia, di lokasi lomba, Minggu (10/2/2019).

Lebih lanjut, Wiwid sapaan Wedok Suprapti menyampaikan bahwa dengan lomba memasak Ayam Taliwang ini diharapkan dapat melahirkan chef-chef yang handal, khususnya untuk masakan tradisional Lombok. 

"Jadi tidak hanya Ayam Taliwang, ke depannya kami juga akan mengadakan kompetisi masakan tradisional Lombok lainnya," kata GM Qunci Villas & Resort Wedok Suprapti menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES