Selasa, 23 April 2019
Olahraga

Uji Coba Arema FC vs Timnas Indonesia Berakhir Imbang

Uji Coba Arema FC vs Timnas Indonesia Berakhir Imbang Pertandingan Arema FC vs Timnas Indonesia U-22. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Minggu, 10 Februari 2019 - 18:26

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga uji coba Arema FC vs Timnas Indonesia U-22 berakhir imbang 1-1, Minggu (10/2/2019), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Kedua tim mulai merubah strategi di babak kedua dengan melakukan rotasi permainan. Pertarungan antar kedua tim pun kembali berlangsun sengit.

Timnas-Arema-3.jpg

Jual-beli serangan terus terjadi di sepanjang 30 menit babak kedua. Kedua tim menampilkan serangan dan pertahanan yang sangat kuat. Namun, kedudukan berubah di menit 76. Masuknya, Hanif Syahbandi berhasil menambah daya serang Timnas Indonesia U-22.

Hanif yang lepas dari kemelut di depan gawang Arema FC memanfaatkan bola yang dimuntahkan pemain belakang. Tembakan Hanif yang melesat ke kiri gawang pun gagal dihentikan kiper dan membawa tim Garuda unggul 0-1.

Ketertinggalannya ini tak membiat Arema FC menurunkan serangan. Serangan cepat yang dilancarkan pun berhasil menyamakan kedudukan di menit 86. Berawal dari umpan matang Rivaldi Bawuo, bola yang mengarah ke depan gawang langsung ditembakkan Roberto Lima ke dalam gawang skor pun berubah menjadi 2-2.

Pertandingan Arema FC vs Timnas Indonesia U-22 berakhir imbang sementara di babak pertama. Laga uji coba ini pun disaksikan ribuan Aremania yang menyaksikan langsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration