Peristiwa - Daerah

Khofifah Ajak Kiai-Santri Malang Raya Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Khofifah Ajak Kiai-Santri Malang Raya Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Suasana deklarasi dukungan JKSN Malang Raya yang dihadiri Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Minggu, 10 Februari 2019 - 12:35

TIMESINDONESIA, MALANG – Jaringan Kiai-Santri Nasional atau JKSN Malang Raya untuk mendukungan duet Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dideklarasikan. Deklarasi ini  dihadiri Ketua Dewan Pengarah JKSN Khofifah Indar Parawansa, Minggu (10/2/2019).

Deklarasi yang dihadiri sekitar seribu peserta diselenggarakan di GOR Ken Arok, Kota Malang.

Selain Khofifah, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko turut juga mengikuti deklarasi.

Dalam sambutannya, Khofifah mengajak para perserta untuk bersatu menyukseskan kemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

JKSN-Malang-Raya.jpg

Ia menyebutkan kehadiran Pemerintah Jokowi ini telah berhasil menorehkan prestasi.

Salah satunya mengembalikan kawasan pertambangan yang kembali dikuasai Indonesia di era Jokowi. Pertambangan tersebut adalah  era Jokowi, antara lain Blok Rokan, Blok Mahakam dan Freeport.

"Ibu-ibu harus tahu bahwa sebelumnya itu semua dikuasai asing. Sekarang sudah kembali ke Indonesia. Alhamdulillah," kata Khofifah.

JKSN-Malang-Raya-b.jpg

Khofifah menyampaikan hasil kerja Jokowi yang menurutnya patut disyukuri, adalah berhasil memberikan kesejahteraan Indonesia, termasuk di Papua. Salah satunya, Papua dulunya selalu mendapatkan perlakuan berbeda, tapi sekarang semua harga BBM yang sama.

Dalam acara ini seluruh perserta  mendeklarasikan dukungan untuk duet Jokowi-Maruf. Peserta secara bersama-sama menyanyikan lagu Jokowi Wae sambil mengibarkan bendera merah putih. Selain itu, panitia juga mengukuhkan kepengurusan JKSN Malang Raya dalam acara itu.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration