Senin, 23 September 2019
Wisata

Hollywood Beauty Secrets Hadir di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

Hollywood Beauty Secrets Hadir di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya Anniversary kedua, Gloskin Mayjend Sungkono Surabaya luncurkan perawatan Hollywood Face & Body Sculpting, Sabtu (9/2/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sabtu, 09 Februari 2019 - 22:54

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Memiliki tubuh indah, wajah kenyal berkilau maupun tirus bak Kim Kardashian bukan lagi sekedar impian. Gloskin Aesthetic Clinic Mayjend Sungkono, Surabaya, menghadirkan perawatan istimewa di hari jadinya yang kedua, yaitu Gloskin Hollywood Beauty Secrets Face & Body Sculpting, Sabtu (9/2/2018).

Kim Kardashian merupakan selebriti papan atas yang populer tetap memiliki bentuk wajah dan tubuh ideal di tengah gaya hidup, pola makan, mobilitas tinggi, serta waktu terbatas.

Melalui Gloskin Exilis Elite 2, sebuah platform unik dan revolusioner untuk mengencangkan kulit, mengurangi volume lemak dan membentuk ulang area wajah dan tubuh yang bermasalah tanpa pembedahan. Beberapa fungsi dari alat ini adalah untuk mengencangkan kulit, meluruhkan lemak, anti-selulit dan anti-keriput.

Gloskin Exilis Elite 2 telah memiliki izin dari FDA (Food Drug Association) Amerika Serikat dan terdaftar di Departemen Kesehatan Indonesia. Exilis Elite 2 telah teruji secara klinis dapat digunakan pada semua area wajah maupun tubuh.

Suhu panas yang dikeluarkan Gloskin Exilis Elite 2 dapat menembus hingga ke lapisan kulit terdalam dengan tiga metode sekaligus dalam satu waktu bersamaan. Yakni menggunakan Fokus RF (radio frekuensi) Monopolar, Ultrasound, dan Advance Skin Cooling.

Manfaat Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting antara lain body contouring (mengurangi volume lemak, mengurangi selulit, mengencangkan kulit), skin tightening (mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi keriput, mengencangkan kulit dan berdampak anti-penuaan, kulit lebih halus dan nampak lebih muda, meningkatkan produksi kolagen), dan Labioplasti (mengencangkan organ intim wanita tanpa pembedahan).

“Sejumlah selebriti dan dokter telah banyak yang membuktikan kehandalan Gloskin Exilis Elite 2, dan hasilnya memuaskan mereka. Untuk hasil terbaik pada wajah dan tubuh sebaiknya dilakukan 3-4 kali perawatan,” terang Founder Gloskin, Dr. Nanang Masrani. Dipl, AAAM.

Selain itu, Gloskin juga mengenalkan perawatan teknologi terbaru berupa Gloskin DNA, melalui pengecekan 45 Marker Gen (Skin Gen-Me) di dalam tubuh menggunakan sample ludah (saliva). Fungsinya, untuk mengetahui 7 panel hidup yang lebih sehat dan efektif. Seperti kesehatan jantung, metabolisme, pengaturan berat badan, batasan asupan makanan, aktivitas fisik, pola makan, dan resiko penyakit.

“Skin Gen-Me merupakan pemeriksaan DNA (genetik) yang akan memberikan informasi profil genetik untuk memprediksi kecenderungan resiko penuaan pada kulit,” tambah lulusan American Academy of Aesthetic Medicine tersebut, dia dampingi Dr Gabriella Bonia Abriani, salah satu dokter Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration