Politik

Maman Immanulhaq: Propaganda Rusia adalah Salah Satu Contoh Musuh Demokrasi

Maman Immanulhaq: Propaganda Rusia adalah Salah Satu Contoh Musuh Demokrasi Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-KH.Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag (FOTO: Edi Junaidi DS/TIMES Indonesia)
Sabtu, 09 Februari 2019 - 21:20

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Immanulhaq menilai propaganda Rusia adalah salah satu contoh musuh demokrasi. Karena bisa memecah belah persatuan. 

"Propaganda Rusia merupakan salah satu musuh demokrasi yang harus terus dilawan. Di sini kita harus melawan, daripada dijajah oleh media mereka yang selalu menebar hoaks," kata Maman pada jurnalis di Gedung Intermark Indonesia Serpong, Tanggerang Selatan, Sabtu (9/2 2019).

Maulid.jpg

Lebih lanjut Maman, menjelaskan bahwa peran serta perempuan juga sangat dibutuhkan untuk membantu doa dan berjuang saling mengingatkan agar tidak gampang percaya pada akun-akun hoaks di media sosial yang sengaja diproduksi oleh oposisi.

"Apalagi perempuan, mereka punya peran penting untuk selalu merekatkan kesatuan perempuan muslim untuk Indonesia serta melawan hoaks yang diproduksi secara massal," ujar Maman.

Dia memberikan ilustrasi, tentang pentingnya peran perempuan tersebut dalam melawan isu propaganda Rusia. Sebagai orang baik, menurutnya, harus sedia jas hujan sebagai penangkal hujan dusta. "Saatnya kita memberikan pemahaman seluasnya kepada masyarakat. Itu ibarat nya kita memberikan jas hujan penangkal dusta," tandas Maman Immanulhaq, Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration