Peristiwa - Daerah

HPN 2019, TIMES Indonesia Resmikan Kantor Baru Perwakilan Bali Nusa

HPN 2019, TIMES Indonesia Resmikan Kantor Baru Perwakilan Bali Nusa Peresmian kantor TIMES Indonesia Biro Bali, ditandai dengan peletakan gitar ukir karya I Wayan Tuges, di Berry Biz Hotel, Kuta, Kabupaten Badung. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sabtu, 09 Februari 2019 - 16:21

TIMESINDONESIA, BADUNG – Tepat di Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Sabtu (9/2/2019) siang, TIMES Indonesia Network (TIN) , meresmikan kantor baru TIMES Indonesia di Bali. Tepatnya di Kabupaten Badung, di Jalan Sunset Road No 99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Hadir dalam peresmian itu, CEO TIMES Media Khoirul Anwar, Direktur Pengembangan dan Kerjasama, WS Wahyuning Utami, dan Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia Yatimul Ainun.

kantor-baru-TIMES-Indoensia-2.jpg

Hadir juga seniman senior asli Bali I Wayan Tuges, ahli gitar ukir, yang karyanya sudah mendunia, Director Of Operation Berry Biz Hotel, Dian Desiana, serta perwakilan dari berbagai humas hotel dan ormas, seperti PCNU Kabupaten Badung.

kantor-baru-TIMES-Indoensia-6.jpg

Peresmian kantor TIMES Indonesia untuk Biro Bali Nusa itu ditandai dengan peletakan gitar ukir karya I Wayan Tuges, di Berry Biz Hotel, Kuta, Kabupaten Badung.

kantor-baru-TIMES-Indoensia-5.jpg

Sebelumnya, peresmian kantor itu dihibur dengan penampilan Mr D, gitaris berbasis digital (Gawai). Sebuah lagu juga disumbang oleh Dian Desiana. “Ini hari sangat istimewa bagi saya,” kata Dian.

Usai peletakan gitar ukir karya I Wayan Tuges, dilangsungkan dengan doa bersama dari lintas agama. Memimpin doa I Wayan Tuges dan perwakilan dari PCNU Kabupaten Badung.

kantor-baru-TIMES-Indoensia-4.jpg

“Doa lintas agama ini, semoga membawa keberkahan bagi TIMES Indonesia dan kita semua,” kata CEO TIMES Media, Khoirul Anwar.

Hari ini, kata dia, angka 99 menjadi pertanda awal kesuksesan bagi kita semua. Tepat di tanggal 9 dan berkantor di nomor 99. Tepatnya, Jalan Sunset Road 99, Legian, Kuta, kantor baru TIMES Indonesia diresmikan. “Tepat pada perayaan HPN 2019, media online yang mengusung trilogi jurnalisme positif hadir di Pulau Dewata Bali,” kata Anwar. (*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration