Olahraga

Jurgen Klopp Dorong Liverpool Berjuang Habis-habisan di Liga

Sabtu, 09 Februari 2019 - 16:16 | 40.08k
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: skysports)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISJurgen Klopp mendongkrak spirit para pemain Liverpool untuk berjuang habis-habisan memburu gelar juara Premier musim ini.

The Reds akan menjamu Bournemouth akhir pekan ini, dan tiga poin akan menjamin mereka kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan 3 poin atas Manchester City.

Banyak pihak meragukan kembali kapasitas Liverpool untuk juara setelah kehilangan poin lawan Leicester City dan West Ham, bahkan meski mereka baru kalah sekali sejauh musim ini.

Namun Klopp coba tak menghiraukan itu dengan mengatakan, "Kami tahu jika ingin kembali ke puncak serta menjadi juara di akhir musim, kami harus menunjukkan hasrat dan kemauan sejati, Anda harus memperjuangkannya."

Pria asal Jerman itu membantah rumor pasukannya mulai gugup dengan merujuk data bahwa dalam 12 laga terakhir, City kehilangan 10 poin sementara Liverpool cuma 7.

"Pandangan dari luar (Liverpool) benar-benar berbeda. Dan satu-satunya cara kami bisa menyelesaikan situasi ini adalah dengan sepakbola, dan hasrat, dan cara bertarung yang tepat - menjadi agresif dalam cara paling legal,." tegas Klopp. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES