Olahraga

Pelatih Persela Aji Santoso Kasih Sinyal Positif Rekrut Tiga Pemain Asing

Kamis, 07 Februari 2019 - 21:26 | 77.78k
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memberikan sinyal positif akan merekrut tiga pemain asing yang sudah mulai menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan.

Ketiga pemain asing adalah Kei Hirose (gelandang bertahan) asal Jepang, Jose Augusto Sardon (gelandang) asal Argentina, dan Jairo Rodrigues (stoper) asal Brasil.

"Insyaallah positif," kata Aji saat ditanya tentang kemungkinan merekrut ketiga pemain tersebut untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir di Liga 1 musim 2019. 

Lebih lanjut, Aji membeberkan, dirinya kesengsem dengan penampilan Jairo, Kei, dan Jose. Walau ketiga pemain itu baru menjalani latihan selama dua hari bersama rekan-rekan barunya di Persela. 

"Kalau kami lihat dari 3 pemain asing kami, si Jose, Kei sama si Jairo cukup prospek," tutur pelatih asal Malang ini. 

Meski tim pelatih sudah menyatakan ketertarikannya pada ketiga pemain tersebut, Aji mengaku belum mengetahui hasil dari tes medis Jairo, Kei, dan Jose di RSUD dr Soegiri, Lamongan, Kamis, (7/2/2019). 

"Untuk hasil tes medis saya masih belum dapat laporan, mungkin besok," kata Aji menambahkan. 

Untuk di ketahui, apabila ketiga pemain itu resmi direkrut, maka satu jatah pemain asing asal Asia dan dua slot pemain non-Asia Persela Lamongan telah terpenuhi. Maka untuk memenuhi kuota, Aji tinggal membutuhkan satu pemain asing non Asia, yang rencananya berposisi sebagai striker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES